Minggu, Mei 05, 2013

Hujan Rindu

Yogyakarta, 4 Desember 2012


Hujan turun begitu deras
Melahirkan hawa dingin yang menusuk lapisan terluar tubuhku
Aku merinding kedinginan

Kuputar lagu dari Simple Plan yang berjudul "i'll meet you there"
untuk mengusir kebosanan dan kesepian ini
Lagu ini sering-kali kuputar saat aku masih di Asrama dulu

Tak terasa, air mataku pun jatuh
Membasahi pipi yang tak lembut ini

Tiba-tiba aku rindu dengan mereka,
teman-temanku,
keluargaku
 
Kupandangi cetak-diri mereka di ponselku
Aku begitu rindu dengan mereka
Aku rindu dengan momen indah yang pernah kita lalui
Aku rindu canda-tawa mereka
Aku rindu perkelahian mereka
Aku rindu kebersamaan di antara kita

Semakin deras air mata ini mengalir
Seperti sungai yang pada musim penghujan,
deras dan meluap
Kenangan itu meluap dan membanjiri rongga hati
hingga bendungan kelopak mata pun tak sanggup menahannya
 
Aku memang begitu egois
Aku jarang berkumpul dengan kalian
 
Aku akui,
aku sedikit bosan bersama-sama dengan kalian selama tiga tahun
Aku ingin menjauh dari kalian
Aku ingin menikmati dunia baruku
Sehingga tanpa sadar aku, aku banyak melupakan kalian
 
Tapi, apakah salah bila diri ini ingin menemukan dunia barunya?

Tiada maksud hati untuk melupakan kalian
Diri ini hanya ingin menunjukkan,
bahwa diri ini bisa menjadi orang yang sukses

Teman-temanku.....
Maaf atas keegoisanku
Maaf atas aku yang lupa pada kalian

Diri ini begitu rindu pada kalian
Diri ini ingin sekali bertemu kalian
Diri ini ingin sekali bercanda dengan kalian
Diri ini.....
Diri ini.....
Diri ini.....
Ahhhhhhhhhh

Aku begitu rindu pada kalian

Aku menanti saat itu datang
Saat di mana kita bertemu kembali
Saling bercerita tentang perjalanan hidup masing-masing
Saling berbagi kebahagiaan dan kesuksesan

Aku rindu padamu, teman-temanku
 
Aku akan menemui kalian di sana

***
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar