Kamis, Januari 24, 2013

Andai Dia Tahu

Yogyakarta, 3 Desember 2012
 Andai

Tik... tok... tik... tok... tik... tok
Andai masa itu bisa kurasakan lagi
Andai waktu bisa kuputar ke belakang
Aku ingin kembali ke masa lalu

Aku ingin kembali ke masa dimana aku dan dia
menghabiskan waktu hanya berdua

Penuh dengan canda-tawa

Burung-burung pun kurasa tersenyum
Melihat kemesraan kami

Ingin aku mengulang kemesraan itu
Ingin aku melihat senyum manisnya untukku
Ingin aku mendengar tawanya karenaku

Ahhhhh
Entah kenapa.......
Aku merasa jika perpisahan itu terjadi karena kesalahanku

Sampai saat ini pun
aku masih berpikir,
Apa sebenarnya salahku padanya?
Mengapa dia memutuskan untuk berpisah?

Andai.....
Andai.....
Andai.....
Andai aku bisa mengulang masa itu
Takkan aku lakukan hal yang menurutnya itu salah
Takkan aku lakukan hal yang membuatnya memutuskan untuk berpisah

Lemah....
Lemah....
Lemah.....
Aku begitu lemah
Namun aku tak bisa memungkiri
Rasa sayang itu masih ada di hati ini

Andai dia tahu
Aku menyayanginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar